Wah, Baekhyun EXO Anggap IU sebagai Sekarung Beras!

Minggu, 28 Agustus 2016 - 20:29 WIB
Wah, Baekhyun EXO Anggap IU sebagai Sekarung Beras!
Wah, Baekhyun EXO Anggap IU sebagai Sekarung Beras!
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO ternyata tidak menganggap sosok secantik IU sebagai seorang wanita. Bahkan, mantan pacar Taeyeon SNSD itu menganggap IU tidak lebih dari sekadar sekarung beras? Cari masalah?

Jangan khawatir. Ucapan Baekhyun itu hanya telontar dari drama yang dia bintangi bersama IU, yaitu Scarlet Heart: Goryeo.

Dalam episode terbaru, Baekhyun yang tampil sebagai pangeran ke-10 bernama Wang Eun berhadapan dengan IU yang berperan sebagai Hye Soo.

Dikutip dari Soompi, dalam sebuah cuplikan drama itu, Baekhyun terlibat perkelahian hebat dengan IU. Perkelahian ini berawal ketika karakter yang diperankan IU bertengkar mulut dengan karakter Baekhyun. Pertengkaran kian sengit dan berubah menjadi perkelahian fisik setelah keduanya saling jambak rambut satu sama lain.

Saat itulah Hye Soo menyebut tindakan Wang Eun sama sekali tidak sopan terhadap wanita. Disebut seperti itu, Wang Eun pun tidak terima.

"Kau seorang wanita? Kau hanyalah sekarung beras," ujar Baekhyun dalam adegan itu.

Adegan itu membuat fans semakin penasaran dengan hubungan keduanya. Apalagi, keduanya memaiankan karakter yang unik.

Sementara itu, drama Scarlet Heart: Goryeo akan mulai menayangkan episode perdananya pada 29 Agustus mendatang. Selain Baekhyun, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Seohyun SNSD, Lee Jun Ki dan Nam Joo Hyuk juga turut membintangi Scarlet Heart : Goryeo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3513 seconds (0.1#10.140)